Thursday 21 May 2015

Jual Temulawak Wajah Cream sebagai Best Choice

Jenis Wajah Powder apa yang Anda gunakan saat ini? Sekarang, Anda perlu memperbarui bentuk terbaru dari bedak yang lebih dari bedak umum. Ada begitu banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menerapkan ini di wajah cantik Anda. Hal ini disebut Temulawak bedak. Temulawak adalah salah satu tanaman yang mudah ditemukan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia dan Malaysia. Hal ini termasuk dalam tanaman obat. Di masa lalu orang menggunakan ini sebagai obat dan minuman khusus. Sekarang, penggunaan ramuan ini berkembang. Hal ini dapat digunakan sebagai produk kecantikan. Akan ada beberapa manfaat menggunakan ini yang akan dijelaskan lebih lanjut.



Temulawak memiliki vitamin yang baik yang akan membantu kulit Anda menjadi lebih cerah. Hal ini berbeda dari bedak umum yang hanya menutupi wajah Anda dan akan memudar setelah beberapa jam. Setelah penggunaan rutin produk ini, Anda akan melihat warna kulit yang permanen. Ini akan lebih cerah dari sebelumnya. Lebih dari itu, temulawak sangat aman untuk setiap jenis kulit wajah. Tidak apa-apa untuk Anda yang memiliki kulit sensitif untuk menggunakannya. Ini dapat membantu Anda untuk memasok beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh wajah Anda. Temulawak bedak tidak akan menciptakan dampak buruk terhadap wajah Anda, misalnya keriput. Hal ini juga dapat tinggal untuk waktu lebih lama daripada bedak umum, bahkan jika Anda memiliki kegiatan di luar. Hal ini juga dapat melindungi Anda dari sinar matahari.




Itulah beberapa alasan mengapa Temulawak bedak adalah yang terbaik untuk wajah Anda. Ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dapat ditemukan di wajah bubuk umum. Tertarik untuk membeli produk itu? Cukup kunjungi www.aybela.com untuk mendapatkannya. Anda akan mendapatkan produk asli karena beberapa toko yang menawarkan produk-produk palsu. Selain itu, Anda bisa mendapatkan harga khusus juga.

Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan :
- Nama :
- Alamat lengkap :
- Nomor HP :
- Nama produk + Jumlah produk + warna produk :

Ke 089652345658 ( SMS/WA) // 54CDF7C8  (BBM)

Jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : AYBELABEAUTY
- LINE : AYBELA

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller  kami dan kami juga menerima dropship keseluruh indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Temulawak Wajah Cream sebagai Best Choice

0 comments:

Post a Comment