Monday 27 April 2015

Grosir Korset Pelangsing Bamboo Slimming Suit

Grosir Korset Pelangsing Bamboo Slimming Suit


Apakah Anda wanita yang mendambakan tubuh langsing dan ideal ? Tentu saja iya, setiap wanita pasti mendambakan mempunyai bentuk tubuh yang ideal. Akan tetapi bagaimana dengan wanita bertubuh kurang bagus, berbadan gemuk atau obesitas serta akibat pasca melahirkan? Tentu hal ini membuat Anda kurang percaya diri bukan ? Haruskah kita menyiksa diri sendiri demi mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal? Haruskah kita meminum obat – obatan pelangsing ? 

Simak terus artikelnya dan temukan jawaban dari setiap pertanyaan tentang tubuh indah, lekuk tubuh ideal, serta langsing mempesona.
1.      Natural Bamboo Slimming Suit adalah jawabannya. Natural Bamboo Slimming Suit ini merupakan baju/korset pelangsing yang terdiri dari celana dalam, daleman atas, serta celana daleman pendek ¼ dengan berbagai ukuran S/M yaitu Berat Badan 45-60 Kg Lingkar Pinggang 62-79 cm Lingkar Pinggul 84-100 cm. sedangkan Ukuran L/XL yaitu Berat Badan 65-80 Kg Lingkar Pinggang 80-87 cm Lingkar Pinggul 100-110 cm.



2.      Natural Bamboo Slimming Suit jika dipakai akan mempunyai banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan jika kita memakai baju/korset pelangsing tubuh Natural Bamboo Slimming Suit. Adapun manfaatnnya antara lain sebagai berikut :
a)         Mengencangkan paha dan pantat
b)         Mengencangkan payudara sehingga payudara naik ke atas tidak kendor ke bawah
c)         Menghilangkan lemak di lengan dan perut
d)        Melancarkan aliran darah sehingga bisa mencegah sakit pinggang
e)         Menegakan tulang punggung
f)          Menyokong tulang punggung dan bagian tepi badan
g)         Melangsingkan pinggul

3.      Penggunaan Natural Bamboo Slimming Suit pun sangat mudah yaitu tinggal dipakai saja seperti memakai baju. Dipakai dari bawah terus tarik sampai ke atas badan. Pemakaiannya lebih efektif pada siang hari selama 8 jam selama 2 bulan atau sesuai keperluan sampai terlihat hasilnya. Lagi pula baju pelangsing ini dilengkapi bukaan yang memudahkan Anda buang air.



Tentu saja ini sangat praktis untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. Dilihat dari desainnya Natural Bamboo Slimming Suit ini memang sengaja dibuat untuk membentuk lekuk tubuh ideal dan langsing. Jadi jangan lupa kunjungi Grosir Korset Pelangsing Bamboo Slimming Suit.





Jadi tunggu apa lagi ayo miliki sekarang bamboo slimming suite yang asli hanya di www,aybela.com ,untuk pemesanan bisa
 langsung menyebutkan :

- Nama :
- Alamat lengkap :
- Nomor HP :
- Nama produk + jumlah produk + ukuran :

Ke 089652345658 (SMS/WA) // 54CDF7C8 (BBM)

Jangan lupa add sosmed kami di :
- IG : AYBELABEAUTY 
- LINE : aybela
- FB GROUB :  https://www.facebook.com/groups/aybela/?ref=bookmarks

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller bamboo slimming suite kami dan kami juga menerima dropship bamboo slimming suite keseluruh indonesia 

jual bamboo slimming suite di seluruh indonesia , grosir bamboo slimming suite termurah , supplier pelangsing bamboo slimming suite , agen bamboo slimming suite termurah








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Grosir Korset Pelangsing Bamboo Slimming Suit

0 comments:

Post a Comment